02 Februari 2010

Puisi: "GURUKU" Karya Reski Ulpiya Kls X-TAV-1

Oh guruku
Sungguh besar pengorbananmu
Sungguh mulia jasamu
Bagi setiap murid2mu

Engkau mengajarkan aku tentang ilmu
Dan engkau memberikan segala yang engkau tahu
Hanya untuk aku berilmu
Agar aku mempunyai bekal untuk hidupku

Sungguh aku tak dapat membalas jasamu
Sungguh aku tak dapat membalas pengorbananmu
Sungguh aku tak dapat membayar kebaikanmu
Yang engkau lakukan selama ini untukku

Oh gurku
Tak ada yang dapat kulakukan untukmu
Tak ada yang dapat kuberikan padamu
Aku hanya bisa mengucapkan bagimu

Terimakasih guruku
Semoga tuhan membalas segala jasa-jasamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya

SISWA/I BERPRESTASI SEMESTER GANJIL T.P 2011-2012

Peringatan Hari PGRI 25 Nopember 2011

Kunjungan Bupati Tapanuli Selatan

PROFIL 1