30 November 2011

PERINGATAN HARI GURU 25 NOP 2011




Jum'at pagi (25/11) suasana yang ramai sudah terlihat sejak pagi. Berbeda pada hari biasanya, seluruh warga SMKN 1 Batang Angkola dikumpulkan di lapangan upacara. Sehingga siswa/i kelas X yang biasanya masuk sore sudah ikut dalam barisan bersama kelas XI dan XII

Dalam peringatan tersebut diawali dengan pelaksanaan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh keluarga besar SMKN 1 Batang Angkola (Siswa, Guru dan Pegawai TU)

Berbeda dengan upacara sebelumnya, pelaksana upacara peringatan hari guru dilaksanakan oleh sebagian guru-guru dan sebagian lagi oleh siswa. Para guru yang bertugas upacara pun telah siap di posisinya masing-masing. Ada yang menjadi pemimpin upacara (Bapak Thoib), pengibar bendera (siswa anggota pramuka), protokol (Ibu Robiana), hingga tim paduan suara (siswa/i).

Pengalungan bunga secara simbolik yang sedianya disematkan kepada bapak kepala sekolah namun bapak kepala sekolah berinisiatif bahwa bunga tersebut lebih layak di persembahkan kepada Bapak Isa sebagai salah satu guru tertua sekaligus senior.

Selesai salam-salaman siswa dengan guru, akhir acara di tutup dengan serangkaian lomba antar siswa, antar guru berupa tarik tambang dan balap karung

Karena mengejar waktu jelang sholat jum'at acara yang digelar disingkat dalam pelaksanaannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya

SISWA/I BERPRESTASI SEMESTER GANJIL T.P 2011-2012

Peringatan Hari PGRI 25 Nopember 2011

Kunjungan Bupati Tapanuli Selatan

PROFIL 1