12 Juni 2010

Download Jadwal Piala Dunia 2010


Download jadwal piala dunia 2010 silahkan klik disini

Piala Dunia 2010 yang merupakan turnamen sepakbola sejagat telah dimulai. Tepatnya pada tanggal 11 Juni 2010 partai perdana yang mempertemukan Tuan Rumah, Afrika Selatan berhadapan dengan tim Mexico yang saat ini sarat dengan pemain muda berbakat dan berakhir imbang 1-1. Mereka berdua berada di group A bergabung dengan Prancis dan Uruguay.Berada di group B yaitu Argentina, Nigeria, Yunani dan Korea Selatan.

Kira-kira siapa yang akan lolos dari group ini? Banyak pihak mengatakan bahwa Argentina dengan Messi-nya akan mudah melewati group ini. Bagaimana dengan peluang Nigeria, Yunani dan Korea Selatan?

Group C terdiri dari Inggris, Amerika, Algeria dan Slovenia. Mungkin tidak sulit bagi anak asuhan Fabio Capello untuk melenggang ke babak 16 besar mengingat persaingan di group ini mungkin hanya milik Inggris dan Amerika. Group D terdiri dari German, Australia, Ghana dan Serbia. Tanpa Ballack, apakah German mampu lolos dari hadangan Serbia dan Ghana yang belakangan ini mampu tampil sebagai sosok kuda hitam?

Bagaimana dengan group yang lain? Jika sobat semua belum memiliki Jadwal Piala Dunia 2010, silakan download Jadwal Lengkap Piala Dunia 2010 beserta Pembagian Group Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

1 komentar:

Terima kasih komentarnya

SISWA/I BERPRESTASI SEMESTER GANJIL T.P 2011-2012

Peringatan Hari PGRI 25 Nopember 2011

Kunjungan Bupati Tapanuli Selatan

PROFIL 1