21 Agustus 2009

KOMPUTER ANTI VIRUS

Anda tidak mau repot dengan selalu update antivirus PC atau notebook, serta capek dengan perilaku Virus, maka kami anjurkan komputer Anda di protek atau dilindungi saja dengan aplikasi Deep Freeze. Download DF versi 5.7 version 6 atau Deep Freeze untuk Win XP, Windows Vista, Standard atau Professional.

Anda tidak mau repot dengan selalau update antivirus PC atau notebook, serta capek dengan perilaku Virus, maka kami anjurkan komputer Anda di protek atau dilindungi saja dengan aplikasi Deep Freeze.Download DF versi 5.7 version 6 atau Deep Freeze untuk Win XP, Windows Vista, Standard atau Professional.
Nah manfaat dari DF inilah yang membuat komputer menjadi kebal dari segala bentuk virus, sebab cara kerjanya adalah akan merestore semua data akan kembali seperti ketika komputer di restart. Tentu saja semua data akan hilang jika anda menyimpan di hardisk yang anda freeze. Saran saya hardisk dipartisi minimal 2, drive C dan drive D, deepfreeze diaktifkan di drive C: saja, Jadi data bisa disimpan ke folder D, agar tidak hilang kalau direstart. Semoga bisa membantu, dalam memgamankan PC dari gangguan Virus, Spyware, atau Trojan. Download disini DFwinXP or DFwinVista

1 komentar:

  1. apa iya, pak admin... ada komputer anti virus? Saya takut nanti malah komputernya punya virus yang bernama "Anti Virus" he..he..

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya

SISWA/I BERPRESTASI SEMESTER GANJIL T.P 2011-2012

Peringatan Hari PGRI 25 Nopember 2011

Kunjungan Bupati Tapanuli Selatan

PROFIL 1