14 November 2009

FASTABIQUL KHOIROT

Mari teman, sobat dan rekan-rekan sekalian seperti judul di atas. Why ?

Hany kebaikan yang kita bawa dari dunia bukan avanza, grand atau lainnya. Hidup adalah permainan dan senda gurau, itu Kata-Nya. Maka berbahagialah orang-orang yang mati dalam kabaikan.
Kita semua tentu mau seperti itu, tapi apakah sudah cukup yang kita perbuat untuk memperoleh hal itu ? Jawabnya ada pada diri kira masing-masing. Penulis hanya bisa menyampaikan dengan harapan kita dapat melaksanakannya
Profesi seorang guru begitu mulia walau itu kurang berharga di mata orang lain, tapi dengan niat yang tulus dan ikhlas kita pasti mulia di mata Tuhan. Karena mari kawan semua rekan seperjuangan di SMK Negeri 1 Batang Angkola di sana kita mencari nafkah, mari kita laksanakan tugas dengan baik dengan iklas serta penuh tanggung jawab. Kita tidak mempertanggung jawab tugas kita kepada pemerintah tapi juga di hadapan Tuhan kelak. Tugas yang dibebankan hanya empat hari tapi apakah sudah semua kita laksanakan dengan baik dan benar. Apakah sudah maksimal ? Sekali lagi jawabnya ada pada diri kita sendiri.
Tiap kamu adalah pemimpin dan apa yang kamu perbuat akan kamu pertanggung jawabkan kelak. Apapun itu sekecil apapun akan kita pertanggung jawabkan semua.
Oleh karena itu penulis hanya dapat menghimbau kepada rekan-rekan sekalian mari kita laksanakan tugas kita dengan sebaik-baiknya semoga kita mendapat ridho dan anugerah dari Tuhan serta rezki yang baik. Amin..amin ya robbal alamin.
From. AU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya

SISWA/I BERPRESTASI SEMESTER GANJIL T.P 2011-2012

Peringatan Hari PGRI 25 Nopember 2011

Kunjungan Bupati Tapanuli Selatan

PROFIL 1