05 November 2009

Sabar dan Tabah Dalam Mencapai Cita-Cita

Anak-anak kami siswa SMK N 1 Batang Angkola, ingat selalu Ilmu Pengetahuan itu sangat perlu tuk bekal hidup di hari tua. Dengan Ilmu kita akan sangat berharga di mata manusia dan mulia dihadapan ilahi robbi. "Ingat Tuntutlah Ilmu itu dari buaian sampai ke liang lahat" Tuntutlah ilmu itu dari sampai kenegeri cina".

Untuk mencapai derajat dan kemulian yang tinggi dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan. Dengan kesabaran dan ketabahan mudah-mudahan bisa berhasil kelak. Amin.
Pertanyaannya kepada ananda sekalian...
Apa yang sudah anda perbuat untuk mencapai itu semua itu ?
Berusaha dengan semaksimal mungkin tapi jangan lupa berdo'a dan tawakkal.
Mulai sekarang berusaha dan belajarlah untuk merubah sikap dan prilakumu sehari-hari. Mau belajar, berusaha dan punya tekad yang kuat. SMK bisa maju terus. SMK berusaha membentuk dan mengluarkan manusia-manusia yang terampil mampu mengikuti kemajuan dan perkembangan teknologi yang semakin kiat pesat. Kita jangan hanya menerapkan disiplin yang tak kunjung selesai tapi motto guru SMK N 1 Batang Angkola adalah tidak pernah bosan sekali lagi tidak akan pernah bosan membimbing dan membina siswa-siswa demi mencerdaskan anak bangsa. Mudah-mudahan perjuangan kita semua adalah perjuangan yang diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin Good luck. Trims pak Admin Jaya Selalu sehat selalu maju teruuuuuuuus.

Dari : Bapak Syariful Mahya, S.TP


1 komentar:

  1. Saya setuju pak waka... majulah anak-anak kami dengan prinsip ...
    Belajar KERAS.. Berusaha KERAS.. Bekerja KERAS.. dan Beribadah KERAS.. mudah-mudahan anda akan dapat menghadapi HIDUP yang begitu KERAS. Kuncinya adalah apabila kamu punya modal, yaitu ILMU. Thanks

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya

SISWA/I BERPRESTASI SEMESTER GANJIL T.P 2011-2012

Peringatan Hari PGRI 25 Nopember 2011

Kunjungan Bupati Tapanuli Selatan

PROFIL 1