05 November 2009

Hasil Rapat Dewan Guru

Sesuai dengan rapat dewan guru SMK N 1 Batang Angkola tanggal 02 Nov 2009 membuat beberapa keputusan..

salah satu diantaranya untuk segera mungkin dilaksanakan yang berbunyi "Kepada seluruh kaprog. agar memerintahkan seluruh tim monitoring untuk memerintah siswa prakerin SMKN 1 Batang Angkola untuk segera melapor kepada panitia/POKJA, bagi yang belum mengikuti ujian semester agar melaporkan diri untuk segera mengikuti UjianSemester". Trims

TTD : POKJA Prakerin SMK N 1 Batang Angkola.



6 komentar:

  1. Ok.. pak... namun yang paling penting menurut ane.. komitmen kita terhadap kesepakatan bersama tersebut... SMK Bisa!!!

    BalasHapus
  2. ESEMKAKU
    DULU....
    AKU MELANGKAH
    AKU MEMANDANG
    AKU MERASAKAN
    KEMARIN.....
    AKU GEMBIRA
    AKU SENANG DALAM SEJUTA HARAPAN
    DALAM CANDA, CERITA, TEGURAN, KRITIKAN
    WAHAI TEMANKU...KALIAN SUNGGUH BAIK
    ENGKAU SUNGGUH BUDIMAN
    MUNGKINKAH KITA BERPISAH??????
    SEKARANG...
    KU AKAN BERKATA
    KU AKAN CERITA
    DALAM HATI YANG PALING DALAM
    MEMANG PERPISAHAN INI AKAN TERJADI
    WAHAI SOBATKU
    GENDANG TELAH DITABUH
    KITA AKAN BERPISAH
    BIARLAH KENANGAN ITU BERLALU DITELAN WAKTU
    BIARLAH SEMUA CERITA KITA LUPAKAN
    MAAF INI BUKAN MODUL
    INI BUKAN RPP
    TAPI INI KENYATAAN..
    SELAMAT TINGGAL SOBATKU
    SELAMAT TINGGAL ANAK-ANAKKU
    SELAMAT TINGGAL SMK KU YANG TERCINTA....
    Dari sobatmu
    Aisotardok

    BalasHapus
  3. Pak BR .. itu puisi atau nyanyian jiwa karena kerinduan yang mendalam kepada sang isteri tercinta ..... he.. he...

    BalasHapus
  4. Wah.. pak rambe ternyata bukan hanya ahli dalam las me las (pemesinan) tapi jago juga dalam bidang puisi ... betul juga ya.. SMK Bisa....

    BalasHapus
  5. Pak Admin... Numpang PUISI juga nih, boleh kan?
    AKU
    Oleh AUTARDOK

    A K U ...
    Siapakah Aku ...
    Tak perlulah kuberitahu ...
    Sebab, kuyakin kamu pasti tahu ...
    Siapakah Aku ...

    A K U ...
    Juga manusia seperti kamu ...
    Yang juga punya rasa rindu ...
    Yang tak perlu kukasih tahu ...

    A K U ...
    Selalu menanti mu ...
    Sobat ku ...
    Yang selalu kutunggu ...

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya

SISWA/I BERPRESTASI SEMESTER GANJIL T.P 2011-2012

Peringatan Hari PGRI 25 Nopember 2011

Kunjungan Bupati Tapanuli Selatan

PROFIL 1