19 November 2010

PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS KABUPATEN LABUHAN BATU FORMASI 2010

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu pada tahun 2010 ini, akan menerima 219 Orang CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) dari pelamar umum dengan kualifikasi pendidikan dari berbagai jurusan yang akan dipekerjakan sebagai Tenaga Guru 98 orang, Tenaga Kesehatan 66 orang dan Tenaga Teknis 55 orang.

Sebagai informasi kepada masyarakat yang ingin melamar, Pendaftaran CPNS ini dimulai tanggal 20 Nopember s/d 4 Desember 2010, khusus untuk Tenaga Guru supaya mendaftar di Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, untuk Tenaga Kesehatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu sedangkan untuk Tenaga Teknis mendaftar di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Labuhanbatu.

Lebih lengkapnya pengumuman Bupati Labuhanbatu tentang Penerimaan CPNS tahun 2010 ini, dapat dilihat langsung di Papan Pengumuman Bagian Humas, Infokom Setdakab Labuhanbatu (Kantor Bupati), Kantor BKD Labuhanbatu, Kantor Dinas Pendidikan Jalan Menara Rantauprapat dan melalui Internet di www.labuhanbatukab.go.id.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD dalam rapat tentang penerimaan CPNS ini, Selasa (16/11) pagi menegaskan, secara nasional, Penerimaan ini harus terbersih, untuk anak-anak Indonesia dari Sabang sampai Marauke.

Sedang kepada panitia agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelamar saat pendaftaran. Bekerjalah sesuai ketentuan, berlakukan hukum "Hitam Putih" di panitia penerimaan tanpa ada pilih kasih, bantu Pemkab Labuhanbatu untuk mendapatkan CPNS yang terbaik.

Khusus kepada para pelamar, bupati juga mengingatkan, aat testing atau ujian berlangsung baik panitia maupun peserta dilarang membawa HP, tas maupun buku ke dalam ruangan. Bagi peserta yang terlambat sampai batas waktu 10 menit akan dikeluarkan dan tidak bisa mengikuti testing atau ujian, sebab keada peserta sudah diberikan tenggang waktu 5 menit.

Kepada para pelamar bupati juga mengingatkan, agar jangan coba-coba percaya dengan calo yang menjanjikan, mengurus dan meluluskan CPNS, karena itu akan merugikan diri sendiri, sebab Pemkab Labuhanbatu sudah tiga tahun terakhir ini melaksanakan penerimaan CPNS dari pelamar umum dilakukan secara bersih dan murni, ucap Tigor

Untuk formasi CPNS Pemkab Labuhan Batu 2010 lengkap silahkan di download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya

SISWA/I BERPRESTASI SEMESTER GANJIL T.P 2011-2012

Peringatan Hari PGRI 25 Nopember 2011

Kunjungan Bupati Tapanuli Selatan

PROFIL 1