19 November 2010

PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS PEMKO SIBOLGA FORMASI 2010

Dari 360 jatah yang diperoleh Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2010 ini, kualifikasi pendidikan dari D-III Keperawatan dan D-III Komputer yang terbanyak untuk formasi kebutuhan CPNS di Kota Sibolga.


"Kualifikasi pendidikan dari D-III Keperawatan sebanyak 32 orang dalam formasi tenaga kesehatan, sementara D-III Komputer sebanyak 23 dalam formasi tenaga teknis," ujar Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP)Kota Sibolga Eddy Johan Lubis di kantor Wali Kota Sibolga.

Kemudian, lanjut dia, disusul kualifikasi pendidikan dari D-III Kebidanan sebanyak 22, S-1 PGSD Guru kelas dan D-II PGSD Guru kelas untuk kebutuhan tenaga guru SD Negeri sebanyak 19, S-1 Ekonomi Akuntansi untuk tenaga teknis Penata Laporan Keuangan sebanyak 14, D-III Ekonomi Akuntansi/Keuangan untuk tenaga teknis Verifikator Keuangan sebanyak 13, S-1 Ekonomi Manajemen untuk tenaga teknis Penyusunan Program dan Evaluasi sebanyak 12, dan S-1 Komunikasi/Dakwah/Sosiologi/Sosiatri/Kesejahteraan Sosial untuk tenaga teknis Penyuluh Keluarga Berencana (KB)sebanyak 12.

Menurut Eddy Johan Lubis, sejak kemarin Selasa (16/11), pihaknya sudah melakukan penempelan pengumuman penerimaan CPNS di papan pengumuman kantor Wali Kota Sibolga Jalan Jl. Dr. Sutomo No. 26 A Sibolga dan dikantor-kantor Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Sibolga.

"Maka itu kepada masyarakat atau calon pendaftar CPNS yang ingin mengetahui informasi selengkapnya tentang pengumuman peneriamaan CPNS ini kita imbau agar mereka mendatangi kantor Wali Kota Sibolga tepatnya di depan pos jaga Satpol PP ada papan pengumuman dan kemudian dapat dilihat di papan pengumuman kantor-kantor Kecamatan serta Kelurahan se-Kota Sibolga," imbaunya.

Sementara itu, di kantor Wali Kota Sibolga sejak diumumkannya formasi CPNS Kota Sibolga di papan pengumuman di kantor itu, sejumlah masyarakat atau calon pendaftar CPNS sudah mulai terlihat berdatangan silih berganti untuk melihat kertas yang tertempel di papan pengumuman itu, namun warga tersebut terlihat tidak begitu ramai.Bagi mereka yang datang ada yang mencatat persyaratannya dan sebagian lagi hanya melihat untuk memastikan jumlah rincian formasi serta kualifikasi pendidikan CPNS yang diterima

Untuk formasi CPNS Pemko Sibolga 2010 lengkap silahkan di download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya

SISWA/I BERPRESTASI SEMESTER GANJIL T.P 2011-2012

Peringatan Hari PGRI 25 Nopember 2011

Kunjungan Bupati Tapanuli Selatan

PROFIL 1