21 November 2010

PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS KABUPATEN TAPANULI SELATAN FORMASI 2010

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Syahrul Martua Pasaribu, menegaskan bahwa seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2010 ini digelar secara transparan dan fair.

“Kita gelar secara fair,” tegas Bupati kepada wartawan usai ziarah di makam pahlawan Simago-Mago, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 Nopember, Rabu (10/11).

Dalam penerimaan CPNS, Pemkab Tapsel bekerjasama dengan Universitas Sumatera Utara (USU) sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbaik Sumut dalam membuat dan memeriksa hasil ujian CPNS.

“Kawan-kawanlah yang menilai sendiri bagaimana USU. Itulah jawaban bahwa penerimaan CPNS tahun ini berlangsung fair,” tegas Bupati lagi. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tapsel, Drs Aswad Daulay MH menyebutkan hingga saat ini pihaknya belum ada menerima penetapan rincian formasi CPNS Tapsel 2010 dari Menpan.

Wakil Bupati Tapsel, Aldinz Rapolo Siregar menyampaikan kuota CPNS Tapsel tahun 2010 ini sebanyak 229 orang, tapi rincian tiap formasinya belum final dari Menpan baik untuk tenaga kependidikan, tenaga medis dan tenaga teknis lainnya. Wabup juga mengungkapkan penerimaan CPNS tahun 2010 ini digelar transparan.

Untuk formasi CPNS Pemkab Tapanuli Selatan 2010 lengkap silahkan di download disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya

SISWA/I BERPRESTASI SEMESTER GANJIL T.P 2011-2012

Peringatan Hari PGRI 25 Nopember 2011

Kunjungan Bupati Tapanuli Selatan

PROFIL 1